Jumat, 19 April 2019

Waktu Habis! Pikirkan 9 Cara Ini Untuk menangkal sihir di rumah dan benda penangkal ilmu hitam

Waktu Habis! Pikirkan 9 Cara Ini Untuk menangkal sihir di rumah dan benda penangkal ilmu hitam Mencegah lebih baik dibanding mengobati. Mencegah pengetahuan santet tambah lebih baik serta mudah dibanding dengan menyembuhkan sesudah santet itu telah sukses masuk ke pada tubuh kita. Mencegah pengetahuan santet itu seperti kita kenakan sandal atau sepatu supaya aman dari tertusuk paku atau duri. 
Waktu Habis! Pikirkan 9 Cara Ini Untuk menangkal sihir di rumah dan benda penangkal ilmu hitam


Bagaimana Langkah Mencegah Pengetahuan Santet serta Pengetahuan Hitam – Orang yakin santet itu ada serta dapat ditempatkan pada siapa juga, tapi masalah mujarab ataukah tidak itu masalah kelak, sebab menurut keyakinan kejawen, ada beberapa orang tersendiri yang dengan alami susah diterjang santet, yakni mereka orang yang mempunyai Ludira Terakhir. Ludira Terakhir ialah darah yang mengalir pada badan seorang sebab unsur trah (titisan) orang sakti, atau wahyu langsung dari Tuhan. Orang semacam ini disantet tidak mempan, digendam juga tidak dapat.mencegah pengetahuan santet 


Biasanya, dampak santet dapat ditangkal memakai aturan cipta, perasaan, karsa, serta “kuasa. Cipta adalah usaha visualisasi atau penggambaran dari situasi yang diinginkan. Contohnya, membuat perlindungan atau terhindar dari serangan berbentuk apapun yang membahayakan seorang. Perasaan ialah usaha berbentuk menyertakan semua indrawi serta pikiran kita, termasuk juga di dalamnya emosi yang intensif, hingga mendapatkan daya yang tanpa ada batas. Untuk mengarahkannya dibutuhkan kemauan berbentuk kehendak atau kemauan, yakni karsa, hingga tujuan akhir yang diharapkan dapat terjadi. Waktu kemampuan tanpa ada batas didapat dari daya yang muncul, semua sesuatunya dapat berlangsung, termasuk juga membuat perlindungan, mencegah, serta memberi anti-bodi pada kemampuan jelek santet atau teluh.Dengan fisik, mencegah santet bisa dikerjakan dengan memperluas wacana, berusaha tetap tenang, tidak gampang terhasut, ditambah lagi sampai berprasangka jelek pada orang lainnya waktu fisik serta psikis alami masalah. Bila ada permasalahan, selekasnya mencari rekan untuk diskusi yang bisa memperkuat mental, selekasnya mencari hiburan, olahraga, atau menyertakan diri dalam pekerjaan keagamaan serta kegiatan lainnya yang mengakibatkan perhatian tidak terlalu fokus pada perasaan cemas akan terdapatnya santet. 


Pada umumnya cara-cara fisik serta tingkah laku tersebut digunakan oleh beberapa orang dalam mencegah kehadiran atau kehadiran santet. 

Tidur Di Lantai. Santet ialah daya serta dapat diterangkan lewat proses materialisasi daya. Santet serta makhluk gaib (jin, setan) mempunyai muatan daya negatif (-), begitupun dengan bumi yang bermuatan semacam akan sama-sama tolak menampik. Sedang muatan yang tidak semacam akan alami tarik-menarik. Dikarenakan makhluk gaib serta bumi bermuatan sarna, yakni negatif, makhluk metafisika itu tidak dapat menyentuh bumi. Karenanya, untuk hindari santet orang pilih tidur di lantai dengan masih memakai alas tikar atau kasur. 

Menanam Tanaman Penangkal Santet. Ada beberapa macam tanaman yang dengan spiritual dipercaya bisa menjadi penolak bala pengetahuan hitam, seperti tanaman kelor, pepaya, kenanga, talas hitam, serta tebu hitam. Tanaman-tanaman itu dapat mencegah, menampik, menyerap, bahkan juga membelokkan laju santet yang seharusnya ke arah ke di rumah ke arahnya. Pertanda, bila pohon itu tidak diduga layu mendadak, bisa saja itu tanda-tanda si empunya rumah barusan dikirim santet, tapi selamat sebab santetnya berbelok ke arah pohon penangkal. Semestinya tanaman itu ditanam di muka rumah. Apabila sangat mungkin ditanam di empat pojok rumah. 

Merang Ketan Hitam. Menurut Mbah Roso, paranormal dari Pati, Jawa Tengah, mencegah santet dapat dikerjakan lewat cara simpel, yakni menaruh merang ketan hitam di dompet serta benda lainnya yang tetap melekat di tubuh. Menurut saluran kejawen, orang yang telah “menyatu” dengan benda itu susah dikuasai type pengetahuan gaib apapun, termasuk juga santet. Merang ketan hitam ada yang dimasukkan ke gelang yang dilapis plastik tebal. 



Tidur Sesudah Tengah Malam. Tidur sesudah larut malam dipercaya bisa menahan santet. Sebab santet umumnya ditangani sebelum waktunya itu. 

Bambu Kuning diakui menjadi pembawa daya positif buat rumah. Banyak ahli yang menjelaskan kehadiran bambu kuning akan membuat penghuninya sejahtera dengan ekonomi. Tidak cuma itu, bambu kuning pun diakui dapat mencegah sihir-sihir. 

Memakai fasilitas supranatural. Jika Anda tidak mampu lakukan langkah 1 sampai langkah 4 serta Anda ingin langkah yang lebih praktis, gampang jadi Anda bisa memakai fasilitas supranatural menjadi fasilitas perlindungan diri dari serangan santet serta pengetahuan hitam. Banyak fasilitas supranatural yang bermanfaat menjadi penangkal santet dan pengetahuan hitam, salah satunya: Sabuk Rajah,Waktu Habis! Pikirkan 9 Cara Ini Untuk menangkal sihir di rumah dan benda penangkal ilmu hitam  Mustika Cincin Rajah Sulaiman, Mustika Kalacakra, Minyak Bahureksa, Mustika Merah Delima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar