Jumat, 19 April 2019

Terapkan 9 Teknik Rahasia Ini Untuk Mengatasi Terkena Santet ilmu hitam

Terapkan 9 Teknik Rahasia Ini Untuk Mengatasi Terkena Santet ilmu hitam Dukun santet ialah aktor mistis yang jasanya dipakai untuk mencelakai orang lewat cara gaib. Seperti teluh, guna-guna, pengetahuan hitam atau black magic. Populer ampuh serta dapat dibuktikan sebab banyak yang menanggung derita karena itu. Ganasnya ini dapat membuat seorang atau satu keluarga sakit keras serta dapat sampai wafat. 

Terapkan 9 Teknik Rahasia Ini Untuk Mengatasi Terkena Santet ilmu hitam Dukun santet

Arti Dukun santet populer ganas serta pakar menyakiti korban 

Dalam proses penyelesaiannya memakai kekuaAtan daya negatif yang dibantu oleh makhluk alam astral. Untuk memperlancar serangan. Maksudnya ada beberapa jenis. seperti membuat sakit kelapa, hilang kesadaran, usaha hancur, muntah darah. Di dunia ini pada intinya tetap dikelilingi oleh perihal mistis. Beberapa masyarakat Indonesia pun masih tetap yakin sama mitos-mitos jaman nenek moyang kita. Dari mulai mitos acara-acara yang di pada hari penting, mitos mengenai larangan orang hamil sampai mitos beberapa benda unik yang bisa saja pelindung atau pengusir makhluk gaib.

Baca Juga : 9 Fakta Yang Harus Diketahui Setiap Orang cara mengembalikan santet kepada pengirimnya


Perihal yang seperti begitu seringkali dipandang perihal negatif di jaman sudah semodern ini guys. Tetapi banyak pula masyarakat yang masih tetap ngikutin keyakinan yang seperti begitu. Kesempatan ini  ingin ulas kekhasan masyarakat Indonesia, diantaranya beberapa benda mistik yang di yakin ampuh buat ngusir hantu. 

1. Batang kayu manis Kayu manis nyatanya tidak hanya berperan buat jadi bahan kombinasi makanan. Dahulu, batang kayu manis ini mitosnya bisa saja pelindung rumah. Ada cerita pun mengenai masyarakat Mesir yang yakin jika batang kayu manis ini digunakan untuk ruang suci. Di Cina digunakan buat memurnikan candi. Dapat membuat hati suci dari masa lalu bekas tidak ya? 

2. Seruling bambu Seruling bambu jadi lambang kemampuan serta suport nih. Diluar itu keyakinan Feng Shui pun yakin jika digantung di pintu depan bisa saja pengaman rumah dari tiap-tiap getaran yang jelek. 
3. Bawang putih Benda yang mudah dicari nih guys. Bawang putih seringkali digunakan serta diakui jika di gantung di pintu rumah ini dapat membuat perlindungan rumah dari makhluk atau roh jahat. Contoh sangat mendunia itu mitos vampire yang takut sama bawang putih. 

4.Bambu kuning 

Bambu sama jadi sarangnya beberapa setan nih. Tetapi bambu kuning ini beda, mitosnya bisa saja penangkal aura negatif, penolak bala pun santet. Kalian sempat buktiin guys? Atau kalian sempat tanam ini sebab yakin masalah mitos ini. 

5. Garam 

Mitosnya makhluk halus itu dapat ngeluarin semacam muatan negatif serta elektromagnet. Ini penyebabnya mengapa banyak hantu yang tidak berjalan di tanah. Tanah itu sumber elektron negatif yang sangat gede sekali. Jika sudah negatif kita mesti lawan gunakan ion positif agar tidak terus menerus negatif. Nah, kristal garam itu ngandung ion positif, jadi dapat nyerap daya negatif. Jadi, mitosnya jika kita nyebar garam seputar rumah, rumah kita tidak dilewatin setan. Jika pocong bagaimana guys menurut kamu? 

6. Tapal kuda 

Umumnya benda ini digantung atau dipasang di muka pintu. Keyakinan ini sudah ada dari mulai perubahan Inggris di era ke-16. Bukan hanya buat ngusir hantu tetapi dapat nangkal sihir dapat juga jadi keberuntungan buat orang yang ngelewatin ini. Ngelewatin mulu deh agar mujur Terapkan 9 Teknik Rahasia Ini Untuk Mengatasi Terkena Santet ilmu hitam Dukun santet

Menurut kamu bagaimana keterangan di atas? Makhluk gaib memang tetap ada, tetapi saat kita tidak ganggu mungkin ia pun tidak akan ganggu ya. Beberapa yang masih tetap yakin ini tetapi untuk kamu yang tidak yakin serta katakan ini perihal syirik pun tidak masalah sebab beda opini. Yang penting kita masih satu arah di waktu depan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar