Jumat, 19 April 2019

8 Hal Terbaik Tentang Cara menangkal sihir di rumah Mengatasi Terkena santet di dalam tubuh


8 Hal Terbaik Tentang Cara menangkal sihir di rumah Mengatasi Terkena santet di dalam tubuh Langkah mencegah untuk guna dari orang lainnya yang diantar pada kita berbentuk pengetahuan santet, pengetahuan pelet, pengetahuan sihir serta semacamnya. Karena itu jika Anda terasa ada orang yang jahat pada anda. Silakan amalkan doa menghilangkan sihir pada tubuh ini. 

 8 Hal Terbaik Tentang Cara menangkal sihir di rumah Mengatasi Terkena santet di dalam tubuh


Doa ini berperan untuk menghilangkan sihir serta semacamnya. Diluar itu dapat juga untuk membentengi diri atau pagar diri supaya terlepas dari dampak sihir, santet ataupun pelet. Doa ini dapat diamalkan orang yang terserang pengetahuan sihir atau orang lainnya yang mempunyai ketaqwaan yang tinggi pada Allah. 


Dalam mengamalkan doa penghilang guna-guna ini mesti dikerjakan dengan ikhlas serta kemauan yang sepenuh hati. Dan dikerjakan dengan penuh kepercayaan. Itu ialah kunci penting dalam amalan doa penghilang pengetahuan sihir.Lalu tiupkan pada air putih. 

Lantas minumkan air itu. 
Kerjakan sehari-hari sebelum tidur. 
InsyaAllah dengan izin-Nya sihir akan hilang dengan sendirinya. 

Jika ingin membuat perlindungan diri dari pengetahuan hitam, sihir, pelet ataupun santet pakai pagar diri Supaya keluarga Anda terproteksi dari pengetahuan pelet, sihir, serta santet. Jagalah rumah anda dengan pagar ghaib, triknya dengan mengamalkan doa pagar ghoib tersebut.

Jangan Lewatkan : Waktu Habis! Pikirkan 9 Cara Ini Untuk menangkal sihir di rumah dan benda penangkal ilmu hitam

Doa pagar ghoib ini dibaca sehari-hari. 
Doa dibaca sekitar 17 kali mendekati subuh serta mendekati petang. 
A’uudzu billaahis samii’il ‘aliim min asysyaitaan arrajiim. Sekitar 17 kali. 

Huwallaahul ladzii laa ilaaha illaa huwa ‘aalimul ghaibi wasy syahaadati huwar rahmaanur rahiim.Huwallaahul ladzii laa ilaaha illaa huwal maalikul qudduudud salaamul mu’minul muhaiminul ‘aziizul jabbaarul mutakabbir. Shubhaanallaahu ‘ammaa yussyrikuun.Huwallahul khaaliqul baariul mushawwiru lahul asmaa’ul husnaa, yusabbihu maa fis samaawaati wal ardli wa huwal ‘aziizul hakiim. Sekitar 17 kali. 

Diteruskan membaca ayat kursi 17 kali ulangan pada satu gelas air atau garam. 
Lalu percikkan (jika air) serta taburkan (jika garam) di sekitar rumah. 
Sertai amalan di atas dengan lakukan amal shalet. Beramal pada fakir miskin serta melakukan perbuatan baik pada sama-sama umat manusia. Itu adalah kunci untuk membentengi keluarga Anda dari dampak jelek sihir, santet serta pengetahuan hitam. 

Demikian langkah menghilangkan sihir pada tubuh juga langkah membentengi rumah dari dampak jelek. Jika anda ingin membentengi diri anda 8 Hal Terbaik Tentang Cara menangkal sihir di rumah Mengatasi Terkena santet di dalam tubuh dengan wirid serta doa silakan mempelajarinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar