Selasa, 11 Desember 2018

Tata cara belajar Amalan doa nabi yusuf membuka aura pengasihan ilmu batin jarak jauh


Tata cara belajar Amalan doa nabi yusuf membuka aura pengasihan ilmu batin jarak jauh Bila pasangan condong memastikan waktu serta tempat kencan, janganlah langsung di setujui. Lihat dahulu apakah faktanya dia mengendalikan kencan itu, sebab bisa jadi pasangan punya niat habiskan saatnya bersama dengan orang yang lain. Jika butuh Anda-lah yang menggenggam kendali serta akan memutuskan dimana dan kapan Anda ingin berjumpa dengannya. 

Tata cara belajar Amalan doa nabi yusuf membuka aura pengasihan ilmu batin jarak jauh


Mulai Menampik Permintaannya 
Kemauan pasangan yang seakan memberatkan telah seyogyanya Anda tolak. Waktu dia minta Anda lakukan suatu akan tetapi Anda sendiri tengah repot, tolak saja dengan halus. Ini mempunyai tujuan agar dia sadar serta introspeksi diri. 

Membatasi Komunikasi 
Melawan wanita yang suka mengecoh pria pasti tidak mungkin Anda kerjakan 1/2 hati. Bila pasangan seringkali mengirimi pesan singkat, tidak butuh langsung membalasnya. Batasi komunikasi sedapat mungkin supaya dia demikian ingin tahu kenapa Anda tidak kunjung memberikan berita. 

Bikin Dia Cemburu 
Langkah paling akhir ini baru Anda aplikasikan jika semua langkah diatas belumlah sukses. Membuat dia cemburu dengan cara ajak wanita lainnya ke hadapannya. Dengan begitu, ia paham jika tindakannya salah bahkan juga condong merubah sifatnya jadi lebih baik.


Dengan beberapa ketetapan pengamalan yang saya sendiri ikut beum berani membagikannya, sebab yang demikian terasa belumlah dalam kemampuan saya. Teman dekat ihram beberapa hal semacam ini sebaiknya menjadi satu pengetahuan saja. 
Di samping amalan hizb nabi Yusuf memilki amalan yang ke-2 yaitu doa khusnul khotimah. 

Siapa yang tidak ingin berpulang dengan kondisi yang menyenangkan ke hadapan sang pencipta Nya dengan tenang. Demikian itu ialah keinginan seseorang muslim, juga nabi yusuf. Dia ialah seseorang rasul yang dicintai allah tapi masih tetap minta khusnul khotimah. Bagaimana kita yang hanya manusia biasa. Jadi patutlah kita meneladani nabi Yusuf yang selalu bertaubat serta mendekatkan diri dengan penuh kerendahan pada allah lewat amalan ini:



Teman dekat ihram sudah pernahkah anda dengar arti hizb? Hizb ialah amalan yang berperan untuk mahabbah atau haibah. Bila anda masih tetap asing dengan arti mahabbah atau haibah mungkin anda lebih familiar dalam kata pengasihan. Nah bila anda pernah mendengarnya pernahkan anda embayangkan untuk mengamalkannya? nabi Yusuf alaihi salam sempat mengamalkannya. 

Nabi Yusuf adalah putra ke-7 dari 12 putra-putri Nabi Ya’qub AS. Kelebihan Nabi Yusuf AS yang disebut anugerah dari Allah SWT ialah berbentuk muka yang begitu tampan dan badan yang begitu tegap. Hingga beliau banyak dikejar beberapa wanita sebab ketampanannya itu. Perjalanan hidup Nabi Yusuf AS nyatanya tidak selama-lamanya mulus. Beliau sempat dibuang oleh saudaranya sendiri sebab dipacu oleh perasaan iri akan perhatian yang dikasihkan oleh bapak mereka Nabi Ya’qub AS. Dari beberapa perjalanan hidup yang sempat dihadapi oleh Nabi Yusuf AS pada akhirnya menghasilkan beberapa doa yang populer dengan nama doa serta hizb Nabi Yusuf. 


Amalan hizb nabi Yusuf khasiatnya begitu mengagumkan bila kita meyakini pada Allah SWT maka berasa khasiatnya. Akan tetapi perlu untuk diketahui jika amalan hizb ini cuma untuk di maksudkan untuk kasih sayang serta cinta oleh semua manusia serta yang penting ialah supaya kita dapat lebih mendekatkan diri sebab Allah SWT. 

Dikit narasi teman dekat ihram jika Hizib ialah amalan doa/wirid yang dibikin oleh beberapa orang terkhusus seperti beberapa Wali atau Ulama. Hizib banyak sekali ragamnya serta umumnya dinamakan sesuai dengan nama penyusun Hizib itu. Contohnya saja Hizib Nawawi ialah amalan hizib yang diatur oleh Syekh Muhyiddin Zakariyya Yahya An- Nawawi. Beberapa orang yang dapat membuat hizib tentunya bukan orang asal-asalan. 

Mereka ialah beberapa orang yang dibukakan hatinya oleh Allah untuk mengerti rahasia-rahasia huruf serta ayat Allah. Hingga dengan rahmat Allah itu mereka dapat membuat hizib yang miliki beberapa jenis faedah. Subhanallah begitu juga sekelas nabi yusuf alaihi salam yang dipercaya mempunyai hizb. Tata cara belajar Amalan doa nabi yusuf membuka aura pengasihan ilmu batin jarak jauh Dia di yakini mempunyai kekeuatan daya tarik hingga amalan dzikirnya lalu di yaknini menjadi hizb yaitu;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar