Selasa, 11 Desember 2018

Inilah syarat belajar ilmu doa pelet pengasihan nabi yusuf untuk pemula

Inilah syarat belajar ilmu doa pelet pengasihan nabi yusuf untuk pemula Menghadapi wanita ialah rintangan buat seseorang pria. Walaupun Anda berkemauan memiliki pasangan baik, jalan yang ditempuh tidak gampang. Kadang, dalam waktu pendekatan ada-ada saja hambatannya. Salah satunya yang seringkali berlangsung yakni saat Anda berjumpa wanita player alias senang mempermainkan pria. Wanita semacam ini terasa tidak senang mengencani seseorang pria saja, serta tetap mencari lebih. 

Inilah syarat belajar ilmu doa pelet pengasihan nabi yusuf untuk pemula



Jika telah berikut, Anda jangan pernah terjerat akan rayu rayunya serta cepatlah lakukan tindakan. Triknya juga gampang, beberapa panduan tersebut dapat Anda ikuti untuk melawan wanita yang menyukai ‘bermain api’ dengan satu jalinan. 

Biarkan Dia Tahu Siapa Sebetulnya Anda 
Wanita player umumnya miliki persepsi jika semua pria tidak baik serta hanya memakainya saja. Yang butuh Anda kerjakan ialah cukuplah membiarkan dia tahu figur Anda sebetulnya. Kemungkinan besar sesudah menggali lebih jauh, dia akan malu sendiri serta merubah sifatnya perlahan. 

Jangan Sangat Berharap 
Point tersebut harus Anda aplikasikan. Tak perlu kebanyakan mengharap jika tanggapan si ia masih tetap negatif. Menyimpan keinginan tinggi pada wanita semacam ini bermakna Anda mesti siap dengan peluang terburuk, yakni tidak berhasil membina jalinan. 

Tidak perlu Jengkel akan Tingkahnya 
Ketahuilah jika dia punya potensi mendekati pria lainnya di luar Anda. Oleh karenanya, waktu dianya sudah tunjukkan tanda-tanda demikian tidak perlu terasa jengkel akan tingkahnya. Bersikaplah seperti biasa, sambil memperingatkan kadang-kadang kepadanya, apa dia nyaman lakukan hal tersebut. 


Tetap Menggenggam Kendali 
Bila pasangan condong memastikan waktu serta tempat kencan, janganlah langsung di setujui. Lihat dahulu apakah faktanya dia mengendalikan kencan itu, sebab bisa jadi pasangan punya niat habiskan saatnya bersama dengan orang yang lain. Jika butuh Anda-lah yang menggenggam kendali serta akan memutuskan dimana dan kapan Anda ingin berjumpa dengannya


Amalan Nabi Yusuf ini tentunya terkait dengan narasi pada saat zaman dulu yaitu jika wanita yang lihat nabi yusuf akan kagum serta terkesima dengan wajah rupawan beliau. Beberapa wanita memandang jika Beliau bukan manusia karena keelokan rupanya yang begitu tampan. Dalam Al Qu’ran kembali bercerita mengenai wanita tengah mengiris buah kagum keelokan muka beliau hingga tidak sadarkan sudah melukai tangannya dengan sendiri. 

Dari cerita tersebutlah lalu jadikan amalan ampuh dari doa Nabi Yusuf ayat 31. Serta khasiatnya diakui dapat menarik hati wanita dengan islam. Lantas bagaimanakah cara mengamalkan doa pengasihan ampuh ini? tersebut tata triknya : 

Dengan membaca Syahadat 3 kali 
Membaca kalimat Astagfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih 3x 
Lakukan Sholawat 3 kali 
Paling akhir Membaca : Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu besar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil aliyyil ‘adziim 3 kali 
Kirim surat Al Fatehah pada : 

ilaa hadratin Nabi Muhammad Saw 
ilaa hadratin Malaikat Jibrail wa Mikail wa Isroil wa Izrail 
ilaa hadratin Abu Bakrin wa Ustman  wa Umar wa Ali radiyallahu anhum 
ilaa hadratin Syaikh Abdul Qodir Jaelani 
nama wanita dituju contohnya tono binti katijan 


Langkah Mengamalkan Doa Nabi Yusuf 
1. Dengan kemauan hati yang baik untuk memperoleh jodoh yang sholehah 

2. Baca potongan ayat berikut ini setelah sholat hajat 313x dan setelah sholat subuh 100x saat tujuh hari (7 hari). 

doa nabi yusuf untuk menarik hati wanita 

Inilah syarat belajar ilmu doa pelet pengasihan nabi yusuf untuk pemula


3. Sesudah mengamalkannya saat tujuh hari (7 hari) lalu baca potongan doa nabi yusuf ayat 31 di atas sesudah sholat harus 5 waktu sekitar 7 kali. Lalu dihembuskan ke-2 telapak tangan lantas diusabkan ke muka Anda sendiri. 

4. Janganlah dipakai cuma untuk mempermainkan wanita. 

Itu Doa Nabi Yusuf ayat 31 yang diakui dapat menghadapkan Anda dengan Jodoh dambaan. Inilah syarat belajar ilmu doa pelet pengasihan nabi yusuf untuk pemula Mudah-mudahan berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar