Sabtu, 27 Januari 2018

Insya Alloh Mustajabah Sholat Sunnah Hajat Khusus Rezeki Dan Jodoh Yang Mustajab Sunan Gunung Jati

 Insya Alloh Mustajabah Sholat Sunnah Hajat Khusus Rezeki Dan Jodoh Yang Mustajab Sunan Gunung Jati Sholat Hajat Spesial Rejeki Ajaran Sunan Gunung Jati bersama Tata Langkahnya – Sholat Hajat adalah amalan solat sunnah yang disarankan jika anda mempunyai hajat spesial yang begitu anda kehendaki untuk terwujud. Hasrat itu dapat berupa apa sajakah, dari mulai jodoh, rejeki, kesehatan, kesembuhan, cepat lunas hutang, keberhasilan pengetahuan serta kelancaran dalam soal apa pun. Walau mempermudah terkabulnya hajat, bukanlah dan merta solat hajat 2 rakaat segera buat hajat anda terkabul demikian saja. Bukanlah sekian, perlu ketelatenan, istiqomah serta memohon pada Allah tanpa ada rasa jemu. 




Spesial untuk anda yang menginginkan lancar rejeki, di bawah ini rahasi sholat hajat spesial rejeki yang dulu sempat di ajarkan oleh Sunan Gunung Jati. Ada tata langkah spesial dari sholat hajat ini, di mana doa serta surat yang perlu dibacakan maksudnya yaitu menginginkan rejeki yang melimpah. Umumnya, sholat hajat spesial lebih konsentrasi pada satu hajat saja umpamanya untuk rejeki ini difokuskan pada permintaan lancar rejeki. Di bawah ini tata langkah melakukan Sholat Hajat Spesial Rejeki. 



Tata Langkah Sholat Hajat Spesial Rejeki 
Saat malam hari kurang lebih jam 23. 30, dirikanlah sholat hajat spesial rejeki sejumlah 2 rakaat. Solat hajatnya kerjakan seperti umumnya. 
Surat yang di baca sesudah Fatihah yaitu Surat Ath-Tholaq 2-3 semasing 25 kali per satu rakaat. 
Sesudah salam, selekasnya baca sholawat Nabi yang pendek saja umpamanya “SHOLALLAH ‘ALA MUHAMMAD” sejumlah 100 kali. 
Lantas membaca doa minta rejeki. Doa yang di baca yaitu surat Al Hasyr 21-24 serta Ali Imron 26-27. Semasing di baca sejumlah 1 kali. 
Kemudian, selekasnya sujud serta berdoa mohon kerezekian. 
Kerjakanlah Sholat hajat spesial rejeki sejumlah 2 rakaat ini sejumlah 7 hari berturut-turut. Kemudian membaca doa spesial sejumlah 33 kali (surat Al Hasyr 21-24 serta Ali Imron 26-27).





Tidak ada komentar:

Posting Komentar