Kamis, 02 November 2017

Nih! 5 Tempat Ritual pesugihan Cara Orang Kaya Bisa Dapat Uang Banyak

Nih! 5 Tempat Ritual pesugihan Cara Orang Kaya Bisa Dapat Uang Banyak Yakin atau tidak di dalam masa moderen serta tehnologi seperti saat ini, masih tetap banyak pula yang yakin beragam langkah untuk memperoleh kekayaan instan termasuk juga yang namanya pesugihan. 

Sangatlah akrab di telinga kita sebagian tempat yang umum jadikan jadi tempat pesugihan untuk memperoleh kekayaan instan di Indonesia. Bahkan juga sebagian salah satunya telah populer hingga ke mancanegara. 
Nih! 5 Tempat Ritual pesugihan Cara Orang Kaya Bisa Dapat Uang Banyak

Beragam argumen berlainan sebagai latar belakang sebagian orang mencari kekayaan lewat jalur pesugihan ini. Beban ekonomi serta susahnya mencari pekerjaan di dalam kerasnya persaingan perebutan hidup adalah argumen yang paling umum didapati. Tidak perduli juga akan bahaya serta karena yang juga akan mereka temui atau mereka korbankan untuk peroleh apa yang mereka kehendaki. 

Pesugihan nyi blorong 

Nyaris rata-rata pesugihan memohon korban nyawa jadi balasan atau tumbal kesuksesan mereka. Meskipun terdapat banyak type pesugihan yang mulai tumbuh menyebutkan dianya tanpa ada tumbal atau dampak apa pun, namun masih tetap mesti diwaspadai. Karna bagaimanapun mencari kekayaan dengan jalur pintas begini sudah pasti ada kemungkinan yang kita tanggung baik dengan segera atau tidak segera. 

Lantas dimanapun kah tempat favorite untuk mencari pesugihan tersebut…? 

Pesugihan Gunung Kemukus 
Tempat pesugihan yang satu ini sangatlah populer seantero Indonesia. Bahkan juga hingga media luar juga sekian kali meliput tempat pesugihan Gunung Kemukus ini. Satu diantara prasyarat yang paling fenomenal dari pesugihan ini yaitu ada kewajiban untuk terkait intim dengan orang yang bukanlah pasangan sahnya. Tidak kalah menarik, artikel menguak tabir di Pesugihan Gunung Kemukus 
Pesugihan Gunung Kemukusini ada di daerah pemerintahan Sragen. Serta begitu ramai dikunjungi oleh beberapa pengunjung saat malam Jum’at Pon ditambah lagi saat malam bln. purnama. Pro serta kontra juga akan kehadiran tempat pesugihan ini juga ramai di orang-orang. Banyak yang menyebutkan kalau dengan dalih jadi tempat pesugihan tempat ini adalah tempat prostitusi terselubung. 

Pesugihan Gunung Kawi 
Bila ada yang mengatakan pohon Dewandaru, jadi yang segera terbersit dalam ingatan kita yaitu Gunung Kawi. Ya pohon yang satu ini yaitu adalah satu diantara keunikan dari tempat pesugihan Gunung Kawi ini.  Check juga type ritual paling mujarab di Gunung Kawi Nih! 5 Tempat Ritual pesugihan Cara Orang Kaya Bisa Dapat Uang Banyak 
Tiap-tiap daun yang gugur dari pohon ini juga akan jadi rebutan beberapa peziarahnya. Mereka yakini kalau pohon dewandaru yang ada di Gunung Kawi ini juga akan membawa barokah untuk mereka. Prasyarat beda untuk pengunjung yang juga akan bertapa ditempat ini yaitu mereka diwajibkan untuk mensucikan diri terlebih dulu lewat cara mandi dengan pertolongan juru kunci ditempat itu. 

Pada acara mandi berikut beberapa peziarah juga akan lakukan kontrak mati atau seperti kesepakatan dengan penguasa Gunung Kawi itu. Tiap-tiap th. mereka mesti bersedia untuk memberi tumbal nyawa pada penguasa Gunung Kawi supaya bisa melanggengkan kekayaannya. Di gunung Kawi sendiri, ada 40 type pesugihan yang siap untuk di deal kan. Dari mulai pesugihan monyet, babi, sampai pesugihan kandang bubrah. Letak tentu tempat pesugihan ini yaitu di rimba kaki gunung Kawi. 

Pesugihan Pantai Selatan – Nyi Blorong 
Nyaris mempunyai prasyarat yang sama dengan pesugihan Gunung Kemukus yang mensyaratkan ada hubungan tubuh jadi prasyarat paling utama nya, tetapi pesugihan Nyi Blorong mensyaratkan hubungan tubuh dikerjakan ditempat spesial yang sudah disiapkan tetapi hubungan tubuh itu dikerjakan dengan Nyi Blorong tersebut. 
Nyi Blorong di tugasi oleh Ratu Pantai Selatan Kanjeng Ratu Kidul untuk menyesatkan umat manusia yang tergiur juga akan kekayaan yang melimpah dengan instan serta gampang tanpa ada mesti usaha keras. Untuk peroleh Pesugihan Nyi Blorong ini jadi orang itu mesti dengan sepenuh hati menghamba pada Nyi Blorong ini lewat ritual spesial yang umum dimaksud “Cawis Sesaji”. 

Kenyataan dibalik ritual Pesugihan Nyi Blorong yang perlu anda ketahui. 
Mengenai ritual Cawis Sesaji ini yaitu ritual hubungan tubuh yang dikerjakan oleh orang yang inginkan pesugihan itu pada kamar spesial dengan menyebut kehadiran Nyi Blorong tanpa ada seseorangpun yang bisa lihat maupun ketahuinya. Didalam kamar spesial itu Nyi Blorong akan tiba serta berwujud seseorang gadis cantik berbaju hijau dengan rambut panjang. Serta setelah itu ritual dikerjakan dengan terkait tubuh. Sesudah usai ritual jadi sebelumnya pergi Nyi Blorong juga akan meninggalkan sebagian sisik badan nya yang berupa koin emas pada pemuja. Jadi kontrak mati nya jadi tiap-tiap th. si pemuja harus juga menghadirkan tumbal nyawa pada Nyi Blorong. Bila si pemuja tidak bisa sediakan nyawa, jadi si pemuja sendiri lah yang juga akan jadi tumbal. 

Blorong yaitu type klan spesifik. Setiap individu Blorong juga akan mempunyai manfaat serta ke-khas an sendiri-sendiri. Pesugihan Blorong dapat dikerjakan di beberapa pantai serta gua di pesisir pantai selatan dari mulai Jawa Barat sampai Jawa Timur. 

Pesugihan Pantai Slamaran 
Bila di pantai selatan ada kerajaan Nyi Roro Kidul, jadi di pantai utara ada Kerajaan Dewi Lanjar. Tempat pesugihan yang ada di tempat kota batik Pekalongan ini tidak kalah terkenalnya. Beberapa orang yang mendatangi tempat ini untuk dapat memperoleh kekayaan yang berlimpah lewat cara lebih cepat serta instant. Umumnya orang yang datang ke tempat pesugihan Pantai Slamaran umumnya ramai saat malam Jumat Kliwon atau kamis Wage, juga saat malam Rabu Pon. 
Beberapa orang yang datang ke tempat ini umumnya datang dari luar pekalongan tersebut. Tak tahu benar atau tidak kalau pesugihan Pantai Slamaran in cuma di peruntukan untuk beberapa orang diluar Pekalongan. Menurut mitosnya kalau Dewi Lanjar tidak ingin memberi pesugihan pada orang pekalongan karna masih tetap satu saudara serta satu tanah. 

Mereka yang datang pada malam-malam spesifik ke Pantai Slamaran yakin kalau saat malam itu pintu gerbang kerajaan Dewi Lanjar terbuka, hingga mempermudah mereka untuk memohon kekayaan pada Dewi Lanjar dengan sebagian kemungkinan yang perlu mereka penuhi jadi prasyarat nya. Sama dengan Kanjeng Ratu Kidul, Dewi Lanjar tidak turun segera. Beliau memberi delegasi pada sebagian anak buahnya. Cuma beberapa orang dipilih yang dapat berjumpa segera dengan Dewi Lanjar. Terkecuali di Pantai Slamaran, pesugihan pantai utara banyak dikerjakan oleh beberapa entrepreneur keturunan Chinesse di satu kompleks elita di pesisir Jakarta Utara. 


Pantai Maron Semarang/Pesugihan Anak Dewa 
Berdasar sebagian orang menyebutkan kalau type pesugihan Anak Dewa ini yaitu yang paling baik di antara type pesugihan yang lain. Paling baik yang disebut di sini yaitu dari jumlah hasil yang di bisa pula dari kemungkinan atau tumbal yang perlu dipersembahkan untuk memperoleh kekayaan itu. 
Satu diantara prasyarat yang di haruskan agar bisa nikmati kekayaan dari sistem Pesugihan Anak Dewa ini yaitu dengan menukar kekayaan yang kita bisa kelak nya dengan janin bayi yang sudah kita setujui. Janin bayi itu bisa di kandung oleh istri si pemohon atau mungkin dengan menyewa orang yang lain agar bisa memiliki kandungan bayi itu. 

Mengenai bayi yang di kandung itu yaitu hasil terkait dengan makhluk gaib penguasa kekayaan yang juga akan kita minta nanti. Bayi yang di kandung ini tidak seperti memiliki kandungan bayi biasanya yang berusia 9 bln., tetapi bayi anak dewa ini cuma berusia 100 hari atau 3 bln. lebih. Setelah itu bayi ini juga akan dilahirkan di alam gaib. 

Bukanlah di alam riil seperti kita melahirkan biasanya. Sebagian tempat yang begitu populer untuk ikuti pesugihan Anak Dewa ini yaitu satu diantaranya di Pantai Maron Semarang. Ditempat ini sangatlah populer untuk dapat lakukan prosesi ritual pesugihan Anak Dewa ini. 

Tersebut 5 tempat favorite sebagai tempat dikerjakannya prosesi pesugihan yang begitu di sukai oleh orang-orang di Indonesia untuk dapat kaya mendadak. Sebagian type pesugihan serta beberapa tempat pesugihan yang lain banyak juga mengedar di orang-orang. Semasing mempunyai beberapa cara atau prasyarat sendiri agar bisa memperoleh kekayaannya. 

Yang tentu Nih! 5 Tempat Ritual pesugihan Cara Orang Kaya Bisa Dapat Uang Banyak semuanya prosesi yang dikerjakan ditempat pesugihan itu tentunya mempunyai kemungkinan yang juga akan dijamin oleh pemohonnya jadi kesepakatan yang sudah dikerjakan dengan penguasa gaib tempat mereka memohon pesugihan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar