Senin, 23 Oktober 2017

setelah berhasil Jasa paranormal pelet ampuh

Seorang yang setelah berhasil Jasa paranormal pelet ampuh terserang pengetahuan pelet pasti juga akan tampak beragam jenis reaksi atau dampak dalam kehidupan setiap harinya. Ada yang dengan segera tampak bebrapa umum saja dalam pergaulan, tetapi jauh didalam hatinya ada rasa gelisah yang tidak dapat ditahan pada seorang yang sudah memeletnya. 

Ada pula orang yang segera tampak berlangsung perubahan dalam sikapnya demikian terserang pengetahuan pelet, umpamanya bila tidak tampak murung atau menyendiri jadi dapat pula demikian sebaliknya jadi kasar, keras kepala atau tidak perduli pada seorang sekitaran. 






Yang lebih kronis sekali lagi dari dampak pengetahuan pelet yaitu dapat buat korbannya seperti orang hilang ingatan yang senantiasa rindu menginginkan berjumpa atau bahkan juga dapat seperti mayat hidup yang tidak miliki sekali lagi gairah bila belum juga berjumpa orang yang sudah memeletnya. 

Dalam dunia percintaan memanglah di kenal sebagian cara agar bisa mengalahkan hati pasangan, ada yang dimaksud dengan mahabbah, pengasihan, pelet sampai beberapa manfaat. Hal semacam ini mempunyai tujuan tidak beda hanya untuk mengalahkan orang yang dituju. Pengasihan serta pelet sendiri terdapat banyak jenis serta type yang begitu populer di Nusantara ini. Satu diantaranya yang paling populer yaitu Pengetahuan Pelet Lintrik. Pelet yang satu ini tidaklah pelet kelas ecek-ecek. Karna demikian mistisnya pengetahuan pelet ini hingga layak untuk digolongkan jadi satu diantara pelet hitam yang begitu ampuh untuk menundukkan tujuan nya. 

Disebutkan jadi satu diantara pengetahuan pelet yang begitu ampuh serta masuk dalam kelompok pelet hitam karna dampak dari pengetahuan pelet Lintrik ini begitu dahsyat pada korbannya. Diluar itu kemampuan dari pelet Lintrik ini diperoleh dari kemampuan Jin atau makhluk halus yang dimasukkan pada fasilitas pelet saat sistem ritual berjalan. 


Si korban yang terserang pelet lintrik ini bakal jadi mayat hidup bila tidak dapat berjumpa dengan orang yang mengguna-gunanya. 

Tujuan yang terserang Pelet Lintrik ini juga akan rasakan sakit yang tidak tertahankan pada kepalanya, siang kedinginan apabila malam juga akan kepanasan. Benar-benar malang… 

Untuk ritual pelet setelah berhasil Jasa paranormal pelet ampuh  yang lebih praktis silakan check 
Lantas seperti apakah pengetahuan pelet Lintrik yang mengerikan ini? 

Pengetahuan pelet ini tidak cuma populer di Jawa Timur tetapi juga hingga ke daerah Jawa Barat. Asal mula pengetahuan Pelet Lintrik tidak demikian banyak yang ketahui. begitu misterius seperti ilmunya sendiri yang gelap serta mistis. 

Yang pasti pemakaian Pengetahuan Pelet Lintrik ini sudah diawali pada zaman penjajahan Belanda. Ini dapat dibuktikan dengan digunakannya media kartu Belanda atau umum dimaksud domino jadi wadah dalam ritual proses pengetahuan pelet ini. 

Berlainan dengan pengetahuan pelet yang lain yang banyak dipakai oleh golongan lelaki, jadi pengetahuan Pelet Lintrik ini semakin banyak dipakai oleh kaum hawa. Pada zaman dulu pengetahuan ini banyak dipakai oleh beberapa PSK untuk memikat calon pelanggannya supaya tidak beralih ke orang yang lain. 

Oleh karna beratnya sistem ritual pengetahuan pelet Lintrik ini, jadi tidak sembarang pakar pelet yang dapat kuasai ilmunya. Cuma mereka yang memiliki nyali serta mental kuatlah yang mampu melalui halangan dalam penguasaan pengetahuan Pelet Lintrik ini. 

Terdapat banyak bagian ritual yang perlu dilalui supaya seorang bisa kuasai pengetahuan pelet lintrik ini. Diawali dengan mesti mengambil kartu domino yang juga akan dipakai jadi media pelet s/d mesti lakukan ritual bolak-balik ke kuburan keramat seseorang diri dengan tanpa ada baju sehelaipun dan tidak bisa tampak oleh orang satupun. Karna hal itu juga akan manggagalkan sistem ritual ini. 

Kemudian ada sekali lagi step penggorengan media kartu yang sudah diritualkan s/d evaluasi pengetahuan pembacaan kartu agar bisa lakukan eksekusi nanti dengan media kartu domino yang sudah diritualkan itu. 

Kartu lintik yang telah agak rusak karna ditanam sepanjang satu bulan ini juga akan di beri ritual sekali lagi oleh sang guru, istilahnya kartu ini digoreng. Kartu ditempatkan didalam gendok (baskom terbuat dari tanah liat yang diisi dedak padi) serta di beri sesaji dan dibakari kemenyan. Usai ritual goreng kartu ini, perangkt telah siap untuk dipakai untuk memikat seorang. Kartu ini tidak bisa diliat oleh orang yang lain serta untuk memakainya, kartu ini cukup digabungkan dengan photo atau baju orang yang disebut serta di beri sesaji, dibakari kemenyan serta mantra spesifik. 

Ada pula kriteria harus yakni kalau kartu yang sudah diritualkan itu tidak bisa tampak oleh lawan type atau tergenggam oleh siapa saja hingga selamanya. Atau bila tidak tuah dari pengetahuan pelet ini juga akan hilang saat itu juga. 

Beratnya ritual pengetahuan pelet Lintrik ini sepadan dengan hasil atau dampak pada yang juga akan diraih. Seorang yang sudah kuasai pengetahuan pelet lintrik ini pasti akan tidak terasa percuma melalui semua halangan itu, karna selanjutnya dia sudah berhasil kuasai satu diantara pengetahuan pelet hitam yang begitu dahsyat. 



Berikut satu diantara pengetahuan pelet warisan Nusantara yang butuh kita kenali. Hal semacam ini supaya kita bisa senantiasa waspada, karna terkecuali dipakai untuk fasilitas pelet, pengetahuan Lintrik ini dapat juga dipakai jadi pengetahuan sihir untuk mereka yang sudah kuasai pengetahuan ini dengan prima. 



Kenyataan keilmuan pelet lintrik : 

Ritual dikerjakan saat malam jumat legi atau jumat kliwon. Malam jumat legi adalah malam bertuah yg banyak hubungannya dengan pesugihan/kekayaan serta pengasihan. Banyak pratisi dari daerah jawa timur. Sesaat jumat kliwon banyak dikerjakan oleh praktisi dari jateng. 
Sistem menanam kartu di kuburan pakar supranatural (diprioritaskan dukun lintrik) yaitu satu sistem transfer pengetahuan. Arti jawanya : nyecep pengetahuan – mengisap pengetahuan. Di sini doyo perbowo dari keilmuan juga akan beralih. Butuh dipahami kalau makam pakar supranatural yang juga akan dicecep ilmunya mesti yang spesialis pengetahuan pelet serta berjenis kelamin wanita. 
Prasyarat kalau kartu lintrik nya ialah hasil curian. Adalah satu prasyarat sebagai sinyal kalau pengetahuan ini tidak dapat digunakan untuk melakukan perbuatan baik. 
Sistem penggorengan yaitu sistem isi kartu dengan mahluk halus. Di sini ada 4 type elemen yang perlu ada untuk pengisian mahluk halus ke piranti (kartu lintrik) :  
1) piranti 
2) sesaji 
3) menyan 
4) mantra. 
Jin yang dipakai berupa wanita dengan muka buruk serupa seperti wewe gombel.  
Kelebihan pengetahuan pelet lintrik : 

Dapat dikerjakan jarak jauh 
Dapat dikerjakan bermodalkan photo/baju saja. 
Tidaklah perlu memakai media makanan/minuman 
Memakai mahluk halus berkekuatan tinggi. setelah berhasil Jasa paranormal pelet ampuh  Tidak dapat dibikin bersih oleh air doa umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar