Sabtu, 07 Oktober 2017

Ilmu Gendam Kelamin Cara Ampuh Agar Suami Istri Tidak Selingkuh

Ilmu Gendam Kelamin Cara Ampuh Agar Suami  Istri Tidak Selingkuh Suami selingkuh? Begitu gampang mendeteksi apakah suami selingkuh atau tidak. Bahkan juga walau tidak ada noda lipstik di baju atau aroma parfum wanita Doa Pengunci Nafsu Sex Suami atau Istri Supaya Tidak Selingkuh – Dalam kehidupan rumah tangga tentunya ada saatnya semasing pasangan terasa jemu. Ada saatnya suami atau istri terasa tergoda dengan wanita atau pria beda diluar sana. Yang namanya manusia tentu senantiasa penuh masalah serta ujian, bergantung bagaimana ia menghadapinya. Untuk orang yang telah umum bermain hati atau main serong dengan orang yang lain diluar sana, tentu pasangannya terasa begitu tersiksa mesti hidup berumah tangga lewat cara sekian. Walau sebenarnya kebanyakan orang mengidamkan sosok pasangan setia, yang tidak mau lakukan hubungan terkecuali dengan dianya. 

Ilmu Gendam Kelamin Cara Ampuh Agar Suami  Istri Tidak Selingkuh


doa pengunci nafsu seks 

Mulai sejak dahulu perselingkuhan jadi persoalan yang begitu menggelisahkan, bahkan juga buat hati tersiksa. Fenomena ini didorong oleh perkembangan tehnologi, perkembangan jaman serta perkembangan system sosial media. Manusia semakin menjauh dari agama, tidak sering menyembah Allah serta berbuat banyak maksiat. Bahkan juga mungkin saja aspek ketidak puasan sex pada pasangan menyebabkan keinginan menginginkan berselingkuh.  

Untuk tingkat kenikmatan tiap-tiap orang tidak sama. Untuk orang yang nafsu sex nya tinggi tentu senantiasa terasa tidak senang dengan service ranjang sang pasangan. Terlebih bila ia tidak bisa menahan nafsunya untuk selalu coba hubungan sex dengan yang beda, tentunya perselingkuhan tidak bisa dijauhi sekali lagi. 

Oleh karenanya, Ilmu Gendam Kelamin Cara Ampuh Agar Suami  Istri Tidak Selingkuh  anda mesti berdasar teguh pada ayat serta doa yang di ajarkan Agama Islam supaya hubungan anda serta suami/istri selalu abadi. Ayat Alqur’an yaitu kata kata Allah Sang maha Pencipta langit serta bumi. Serta Allah tidak sempat berdusta pada hambanya. Janjinya yaitu satu yang tentu. Jadi tanamkanlah dihati serta menjadikan senjata. 

DOA PENGUNCI NAFSU SEKS SUAMI ATAU ISTRI 

Doa ini begitu mustajab untuk mengunci hati pasangan anda supaya tidak mau lakukan hubungan dengan orang yang lain terkecuali anda. Doanya yaitu seperti berikut : 

“Bismillahhirrohmanirrohim 

YAA AYYUHALLADZIINA AMANUU INNAMAL KHOMRU WAL MAISIRU WAL ANSHOOBU WAL AZLAAMU RIJSU MIN ‘AMALISYSYAITHOONI FAJTANI BUUHU LA’ALLAKUM TUF LIHUUN. INNAMAA YURIIDUSYSYAITHOONU AN YUUQI’A BAINA KUMUL ‘ADAA WATA WALBAGH DOO A FIL KHOMSIRI WALMAY SIRI WAYA SHUDDUKUM ‘AN DZIKRILLAAHI WA ‘ANISHSHOLAATI FAHAL ANTUM MUNTAHUUNA. WA ATHII ‘ULLAHU WA ATII ‘URRASUULA WAHDZARUU FA INTAWALLAITUM FA’LAMU ANNAMAA ‘ALAA RUSUULINAL BALAA GHULMUBIIN. ” 

Langkah mengamalkan : 

Siapkan air putih/makanan untuk diminum atau dikonsumsi oleh suami/istri/pasangan yang juga akan dikunci nafsu seksnya. Lalu Bacalah ayat di atas sejumlah 70 x serta tiap-tiap 1 x baca jadi tiupkan ke minuman atau makanan yang sudah disiapkan. Ilmu Gendam Kelamin Cara Ampuh Agar Suami  Istri Tidak Selingkuh  Sesudah usai membacakannya, jadi minuman atau makanan anda beri pada suami atau istri yang juga akan dikunci nafsunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar