Senin, 23 Oktober 2017

dukun pelet paranormal sakti mahar belakangan

Mantra dukun pelet paranormal sakti mahar belakangan  pengetahuan pengasihan di bawah ini juga akan buat anda terlepas dari status jomblo selama-lamanya. Jadi malam minggu tidak butuh sendirian sekali lagi, kemana saja ada yang nemenin. Serta yang paling perlu anda juga akan terasa bangga sudah mempunyai seseorang kekasih hati, yang pastinya sesuai sama apa yang anda berharap. 




Mantra pengetahuan pengasihan ini juga akan bekerja dengan maksimum untuk memikat hati orang yang anda gemari. Meskipun terlebih dulu orang itu tidak miliki perasaan apa pun pada anda, anda tidak butuh kurang percaya diri bahkan juga dengan mantra pengetahuan pengasihan ini anda mungkin merebut wanita paling cantik yang jadi rebutan rekan-rekan di sekolah atau di tempat kerja anda. Anda juga akan jadi pemenang yang juga akan memperoleh hatinya dengan special serta pastinya anda bukanlah seseorang jomblo sekali lagi saat ini. Tetapi agar bisa memakai mantra pengetahuan pengasihan ini anda dituntut untuk lakukan sedikit usaha yang sedikit berat. 


Usaha yang juga akan ada kerjakan agar bisa kuasai mantra pengetahuan pengasihan ini yaitu supaya bisa buat pengetahuan ini sesuai dengan anda dan menghidupkan kemampuan tersembunyi dari mantra pengetahuan pengasihan ini. Sesudah dukun pelet paranormal sakti mahar belakangan  anda usai lakukan ritual penyelarasan mantra, jadi anda telah siap untuk memakai mantra pengetahuan pengasihan ini kapanpun serta diperuntukkan pada siapapun yang anda kehendaki. Jadi orang yang anda pelet itu juga akan selekasnya jatuh hati pada anda karena pengamalan mantra pengetahuan pengasihan ini. 

Pengetahuan mantra pengasihan ini begitu kuat dampak nya. Orang yang terserang dampak mantra pengetahuan pengasihan ini juga akan terguncang jiwanya dengan dipenuhi cinta dan takluk pada anda. Bahkan juga bila anda sudah begitu kuasai pengetahuan ini dengan prima, jangankan manusia, makhluk lelembut sampai binatang buaspun bisa anda bikin bertekuk lutut pada anda. 

Berikut mantra pengetahuan pengasihan yang begitu sakti ini :
“ Ya Allah, Ya Robbi, Ya Rasulullah, Ya Syekh Abdul Qadir Jaelani, Ya Khodamuus Syarifah Al-Arba’iyyah min surail ikhlas kulo nyuwun barokah (…………….) saking kersane Allah, Al Fatihah 33x. ”
“ Allahumman alfu ruhin (…………….) ruhin fiima komiha wa’alfu ni’matin wa’alfu salamatin wa’alfu bibarokatin wa’alfu mu’jizatin nabiyyi sallallahu alaihi wassalam wa’alfu irhasin wa’alfu karomatin sulthoni auliya’ sayyidina Syekh Abdul Qadir Jaelani goddasallahu sirrohul aziz wa’alfu hususiatin min hadzihi (………….) wa’alfu ma’unatin biroh matika ya arhammarrohimin” DIBACA 101X 

Mengenai tata cara penebusan doa tertulis diatas yaitu seperti di bawah ini : 

Penebusan dengan puasa mutih 7 hari. Dalam masa penebusan diwajibkan tiap-tiap jam 24. 00 mengamalkan doa diatas dengan jumlah yang telah ditetapkan. Tetapi terlebih dulu disunnahkan Sholat Hajat 2 rakaat serta membakar Buhur Sulthon jadi fasilitas pengundang Khodam Arba’iyyah. 
Waktu mengamalkan ayat diatas, titik-titik (…….) maksud kita (nama yang dituju) janganlah di isi dahulu tapi segera dilanjutkan dengan selanjutnya. Ini adalah fasilitas penyatuan pengetahuan pada diri kita. 
Setelah itu di bawah ini yaitu langkah pengamalan dari mantra pengetahuan pengasihan yang telah kami terangkan di atas, silakan di ikuti tata cara di bawah ini untuk pengamalannya : 


Sesudah usai penebusan pengetahuan diatas, satu pengetahuan asihan sudah tertanam di semua organ badan kita. Cuma tinggal pengerjaannya juga akan diarahkan kemana pengetahuan itu. 
Catat nama dan orangtua gadis atau pemuda dambaan pada sehelai kertas putih atau dapat pula dengan sehelai photo orang yang dituju lengkap dengan nama & tgl lahir. 
Sebelumnya mulai, bakarlah terlebih dulu Buhur Sulthon. Asapkan nama atau photo orang yang dituju sepanjang min. 5 menit. 
Bacalah amalan diatas dengan bilangan yang telah ditetapkan. Waktu hingga ke satu kalimat (…………….), isilah titik-titik itu dengan nama yang kita menuju. 
Amalan ini paten khasiatnya serta dapat dipakai berkali-kali. 
Tersebut mantra pengetahuan pengasihan yang telah kami terangkan dengan detil pada anda, dari mulai mantra, langkah penebusan mantra hingga lewat cara pemakaiannya. 

Mantra pengetahuan pengasihan ini begitu kuat pengaruhnya, hingga kami anjurkan supaya anda bisa memakainya dengan begitu bijak, serta bukanlah sekedar hanya untuk main-main, karna pastinya anda sendiri yang dukun pelet paranormal sakti mahar belakangan  juga akan memikul karmanya bila mempermainkan hati seorang, terlebih cuma karna dendam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar