Jumat, 06 Oktober 2017

Belajar ilmu Membuka Mata Batin tanpa guru ampuh jitu dan mudah

Apakah Belajar ilmu Membuka Mata Batin tanpa guru ampuh jitu dan mudah  itu Pengetahuan Mata Batin? Pengetahuan Mata Batin yaitu satu pengetahuan spiritual yang jika diamalkan jadi seorang juga akan mempunyai kekuatan untuk membaca serta mengerti isi hati dan fikiran orang yang lain, lihat serta berkomunikasi dengan makhluk gaib, lakukan penerawangan, memperkirakan masa depan serta mengerti isyarat dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Pengetahuan Mata Batin juga akan buka indra ke-6 serta pandangan mata batin seorang, hingga bukanlah mustahil si pengamal juga akan dapat ketahui suatu hal yang belum juga berlangsung, bersahabat dengan makhluk tidak kasat mata atau bahkan juga memengaruhi beberapa orang di sekitarnya. 

Belajar ilmu Membuka Mata Batin tanpa guru ampuh jitu dan mudah


Dengan beberapa kekuatan itu, pengamal Pengetahuan Mata Batin juga akan peroleh demikian banyak keringanan dalam mencapai keberhasilan serta kemuliaan hidup, merampungkan bermacam masalah yang dihadapi dan wujudkan semua harapan atau hasrat yang mungkin saja dipunyai. Bukan sekedar berguna untuk si pengamal saja, Pengetahuan Mata Batin dapat juga diamalkan untuk kebutuhan orang-orang luas. Sebab dengan indra ke-6 serta pandangan mata batin yang terbuka, Anda juga akan memiliki perpanjangan tangan untuk memberi pertolongan untuk mereka yang memerlukan serta peluang besar untuk menolong sesama di jalan kebaikan. 

Ciri Ciri Mata Batin Telah Terbuka, - Rasa-rasanya akan tidak lengkap apabila dalam kajian langkah buka mata batin, kami tidak menyinggung mengenai apa sajakah ciri mata batin yang terbuka. Sesudah artikel mengenai bahaya buka mata batin. Pada saat ini, Abah Katon  juga akan menerangkan mengenai apa saja ciri mata batin terbuka itu. 

Maksud artikel ini yaitu untuk jadi deskripsi sangkanya sistem Anda dalam buka mata batin. Jadi Anda juga akan tahu saat mata batin telah terbuka hingga tidaklah terlalu konsentrasi membabi buta untuk buka mata batin/mata ke-3. Diluar itu jua, artikel ini juga akan memberitahu deskripsi juga akan tanda dan apa sajakah yang juga akan dirasa waktu mata batin telah terbuka. 

Namun butuh kami ingatkan sekali lagi pada Anda yang memanglah miliki hasrat untuk buka mata batin dalam dianya. Ingat, buka mata batin sama juga dengan Anda siap untuk tersambung dengan dunia beda dan dapat lihat makhluk tidak kasat mata. Buat persiapan dengan bebrapa masak, bila Anda tidak mau terima bahaya dari buka mata batin. 

Namun bila memanglah Anda telah memiliki persiapan masak,Belajar ilmu Membuka Mata Batin tanpa guru ampuh jitu dan mudah  jadi silakan untuk lakukan panduan serta langkah buka mata batin. Serta untuk mempermudah Anda ketahui apakah mata batin telah terbuka atau belum juga, simak tanda mata batin terbuka di bawah ini. 1. Terbukanya Cakra Mata Ke-3 Ajna 
Yang pertama Anda rasakan dalam ciri ciri mata batin aktif yaitu dengan terbukanya cakra ajna atau yang lebih di kenal dengan cakra mata ke-3. Letaknya yaitu pada dahi di antara ke-2 mata, tanda yang Anda alami yaitu rasakan daya pada letak itu. Untuk buka cakra mata ketiga 

2. Sensitif Pada Perubahan Energi 
Tanda terbukanya mata batin selanjutnya yaitu kepekaan dalam mendeteksi perubahan daya di sekitaran. Waktu mata batin Anda mulai terbuka, Anda juga akan sensitif pada daya, baik itu negatif, positif, sampai yang tidak kasat mata. 

3. Memperoleh Ketenangan Batin 
Ciri terbukanya mata batin setelah itu yaitu mempunyai ketenangan batin yang tingi serta tidak modah tergoyahkan. Ketenangan batin ini juga akan buat praktisi jadi lebih khusyuk dalam melaksanakan ibadah dan mendekatkan diri pada tuhan. Diluar itu jua, meditas yang susah juga akan merasa lebih gampang. 

4. Bisa Buka Auranya Sendiri 
Manusia pada wajarnya juga akan kesusahan dalam buka auranya sendirian, umumnya mereka memakai fasilitas jenis kapsul aura. Tetapi untuk orang yang sudah buka mata batinnya, hal itu juga akan begitu gampang. Ini tidak lepas dari kepekaan mereka pada daya sekitaran yang mempermudah mendeteksi serta buka aura pada dianya. 

5. Lihat Warna Aura Orang Lain 
Warna aura pada manusia wajarnya tidak dapat diliat, namun apabila mata batin terbuka Anda dapat memandangnya dengan terang. Hal semacam ini juga adalah tanda bangkitnya mata batin Anda, yakni dapat lihat aura orang yang lain. Ini pastinya juga akan berguna, karna Anda dapat lihat sifat serta karakter orang yang lain yang terpancar dari warna auranya. 

6. Terasa Ada yang Mengawasi 
Ciri mata batin yang sudah terbuka yang lain yakni yaitu terasa seperti ada yang senantiasa mengawasi dianya. Hal semacam ini begitu lumrah, mengingat Anda dapat rasakan kehadiran makhluk tidak kasat mata. Jadi janganlah sangat kaget apabila Anda senantiasa ada orang yang lain yang mengawasi diri Anda sendiri. 

7. Mencium Bau dan Mendengar Nada Aneh 
Pastinya tiap-tiap makhluk yang ada di dunia ini mempunyai karakter sendiri, begitu halnya makhluk tidak kasat mata. Waktu mata batin Anda terbuka, Anda juga akan dapat mencium bau dan mendengar nada yang aneh-aneh. Janganlah kaget, karenanya yaitu karakter dari makhluk tidak kasat mata. 

8. Lihat Sosok Makhluk Tidak Kasat Mata 
Paling akhir dalam ciri mata batin yang telah terbuka yaitu mempu lihat sosok makhluk tidak kasat mata. Namun ini cuma berlangsung pada seorang dengan pengetahuan mata batin tingkat tinggi. Sosok yang Anda saksikan umumnya yaitu bayangan hitam dengan mata yang menyala. 

Sekianlah sangkanya ciri mata batin terbuka. Belajar ilmu Membuka Mata Batin tanpa guru ampuh jitu dan mudah Di antara ciri di atas, pastinya ada yang berguna da suara juga yang beresiko. Tersebut kenapa lagi kami tekankan pada Anda, untuk mempunyai persiapan yang baik saat menginginkan buka mata batinnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar