Sabtu, 27 Januari 2018

Puasa Weton Pelet Bisa Membuat Dia Tergila-gila Inilah Mantra Ilmu Pelet Jarak Jauh Tanpa Puasa

Puasa Weton Pelet Bisa Membuat Dia Tergila-gila Inilah Mantra Ilmu Pelet Jarak Jauh Tanpa Puasa Puasa Weton Untuk Orang Yang Disayangi Supaya Luluh Hatinya – Satu diantara langkah untuk meluluhkan hati orang yang disayangi yaitu dengan puasa weton. Langkah tersebut adalah langkah turun temurun yang diwariskan oleh nenek moyang orang-orang Jawa untuk menumbuhkan aura pengasihan dalam diri kita. Banyak pasangan yang terasa tidak bahagia karna minimnya perhatian, karna ada wanita beda atau pria beda, dan banyak aspek yang lain yang buat kehidupan cinta jadi tidak serasi. Terlebih untuk orang yang belum juga mempunyai pasangan. Bagaimana caranya memperoleh jodoh/pasangan lebih cepat? 




Jawabannya yaitu puasa weton untuk orang yang disayangi. Puasa weton konon ceritanya dapat buang kesialan, menghadirkan keberuntungan hidup, serta buka aura pengasihan dalam diri manusia. Untuk wanita, puasa weton dapat buka inner beauty serta aura kecantikan. Untuk pria, puasa weton dapat membuatnya terlihat berwibawa serta aura ketampanan juga terpancar. Tetapi puasa weton yang disebut yaitu bukanlah puasa weton diri kita tetapi puasa weton dari pasangan/orang yang disayangi. 



Tata Langkah Puasa Weton Untuk Orang Yang Disayangi 
Kerjakan puasa weton pasangan anda, umpamanya suami atau istri anda lahir di hari Rabu Wage jadi puasalah di hari itu. Kemauan puasa weton yakni : 
“Niat ingsun pasa ngapit kelahiran kelawan tulung dina telung bengi tanpo ti pati mangan lan ngumbe yen durung kasedya apa sing dadi kasedyaku” 

Waktu berbuka puasa tidak bisa makanan yang memiliki kandungan/datang dari nyawa seperti ikan, telur, daging dan lain-lain. 
Setiap usai sholat 5 saat membaca amalan puasa weton untuk orang yang disayangi di bawah ini sejumlah 21x (semakin lebih bagus jadikan amalan seumur hidup). 
Amalan Doa Puasa Weton untuk Orang yang Disayangi 
Wa al koitu alaika mahabatam minni Ya … (sebutkan nama suami/istri) bin/binti … (sebutkan nama ayahnya) wa litusna ‘ala aini. 

Bacalah doa di atas sesudah solat fardhu sejumlah 21 kali atau dapat anda baca saat akan tidur dengan pasangan. 



Dengan teratur melakukan amalan di atas tiap-tiap bln. tiba weton pasangan, jadi anda juga akan memperoleh faedahnya yang mengagumkan. Salah satunya disayangi pasangan, pasangan jadi setia, pasangan makin sayang, pasangan jadi perhatian, pasangan meninggalkan selingkuhannya, pasangan makin lengket pada anda serta beda sebagainya. 

Tersebut tata langkah puasa weton untuk orang yang disayangi dengan semua faedahnya untuk meluluhkan pasangan. Mudah-mudahan berguna, salam sejahtera. BARAKALLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar