Sabtu, 27 Januari 2018

Inilah 99 Fungsi Keutamaan Surat al-Ikhlas, al-Falaq, dan an-Nas Hikmah Tersembunyi

Inilah 99 Fungsi Keutamaan Surat al-Ikhlas, al-Falaq, dan an-Nas Hikmah Tersembunyi  4 Kedahsyatan Surat Al Falaq serta An-Naas untuk Perlindungan Diri – Tiap-tiap surat serta ayat yang di turunkan Allah pada hambanya yang ada pada kitab suci Al-Qur’an tentu mempunyai manfaat atau faedah yang mengagumkan untuk umat manusia. Tiap-tiap surat maupun ayat yang ada pada Al-Qur’an bila diamalkan pastinya akan menghadirkan hikmah sendiri untuk sang pembaca. Surat paling pendek maupun surat terpanjang juga mempunyai hikmah semasing bila diamalkan dengan istiqomah. 



Dua surat paling akhir dalam al-qur’an yakni surat al-falaq serta surat an-naas mempunyai manfaat yang mengagumkan bila diamalkan dengan teratur. Kedahsyatan Surat Al Falaq begitu besar bila anda dapat mengamalkannya. Memanglah benar hikmah itu bukanlah terdapat pada type surat apa yang diamalkan, yang lebih perlu yaitu ketekunan, istiqomah atau kerutinan pembacaan surat itu. Meskipun demikian, juga akan diterangkan sebagian Kedahsyatan Surat Al Falaq serta An naas surat paling akhir dalam Al-Qur’an itu.

Tidak tersesat di jalan. 

Supaya tidak tersesat di jalan kita disarankan membaca surat Al-falaq serta An-naas, jadi Insya Allah Tuhan juga akan selalu tunjukkan jalan yang benar. Tersesat di jalan dalam pengertian yang sesungguhnya ataupun dalam makna tersesat di jalan syetan. 

Terlepas dari rasa takut. 

Takut banyak berarti, takut pada makhluk kasat mata ataupun tidak kasat mata. Bila kita terasa takut pada godaan syetan, jin ataupun makhluk halus yang lain dan dari kejahatan manusia jadi kita dianjurkan membaca ke-2 surat itu. Bahkan juga bila kita terasa takut pada gelapnya malam kita dapat juga membaca surat ini sejumlah 100 kali. 

Terlepas dari penyakit. 

Membaca surat al-falaq serta surat an-naas sejumlah 41 kali sepanjang 3 hari, 5 hari atau 7 hari dengan berturut-turut jadi insya allah kita juga akan terlepas dari penyakit-penyakit yang dikarenakan oleh syetan maupun manusia 

Penawar toksin kala 

Untuk dapat tawarkan toksin saat, surat al-falaq serta an-naas mesti di baca dengan perantaraan air garam. Bila ke-2 surat itu sudah di baca serta ditiupkan di air garam itu insya Allah air garam yang dioleskan di bagian yang digigit saat juga akan selekasnya pulih. 



Tersebut faedah atau manfaat di balik surat An Naas serta Surat Al Falaq yang perlu anda kenali. Mudah-mudahan jadi barokah, Barakallah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar