Sabtu, 27 Januari 2018

Buka Rahasia 17 Jenis Ilmu Asma Sirr Paling Ampuh Di Indonesia

Langkah Buka Rahasia 17 Jenis Ilmu Asma Sirr Paling Ampuh Di Indonesia  Memakai Pengetahuan Asma Sirr untuk Pengasihan, Tekuni Di sini! – Satu diantara Pengetahuan Asmak yang sempat ada serta di ajarkan oleh beberapa Waliyullah yaitu Pengetahuan Asmak Sirr. Pengetahuan ini konon tuturnya cuma dapat dipelajari oleh beberapa orang yang telah mempunyai mata batin tinggi. Tetapi nyatanya bukanlah seutuhnya sekian. Pengetahuan Asma Sirr dapat dikuasai oleh siapa saja seandainya mempunyai kemauan yang baik yakni untuk melakukan perbaikan kehidupan hingga lebih gampang serta lebih dekat pada Allah SWT. Pengetahuan ini begitu dekat dengan pendekatan batin manusia dengan Tuhannya. Kenapa? 



Seseorang Pakar Pengetahuan Spiritual, ABah Katon menyebutkan kalau Pengetahuan Asmak Sirr sejatinya yaitu pengetahuan untuk menelusuri alam ghaib. Kepopuleran Pengetahuan Asmak Sirr di kelompok beberapa orang yang menginginkan rasakan pengalaman berpetualang di alam gaib dari dahulu hingga saat ini tidak sempat surut atau memudar. Tetapi lebih jauh pengetahuan Asma Sirr untuk pengasihan juga dapat. Gampang saja, seandainya seorang dapat kuasai pengetahuan ini jadi sejatinya Pengetahuan Asma Sirr untuk pengasihan pasti dapat dikuasai juga. 

Memanglah, Pengetahuan Asmak Sirr paling banyak di kenal karna khasiatnya yang sangat mungkin seseorang pengamal untuk menembus semua dimensi, termasuk juga dimensi ruangan serta saat dan dunia supranatural yang ditempati oleh makhluk-makhluk gaib tidak kasat mata. Tapi dengan kedekatan manusia dengan Tuhan, dengan ketajaman mata batin manusia Pengetahuan Asma Sirr untuk pengasihan ini dapat dikerjakan lewat cara merapalkan mantra spesial. Mantra seperti apa? 



ABah Katon juga akan mengajarkan Pengetahuan Asmak Sirr apabila anda menginginkan. Beliau telah sempat memakai Pengetahuan Asma Sirr untuk pengasihan. Lebih dekat pada menimbulkan aura kewibawaan, kharisma kepemimpinan dan aura pengasihan pada umumnya. Dengan kuasai Pengetahuan Asma Sirr untuk pengasihan, seorang semakin lebih gampang mengalahkan orang yang lain, hingga orang yang lain juga akan enggan, tunduk, takluk serta menuruti apa yang disebutkan. Hal semacam ini sesuai sama aura diri seseorang pengamal pengetahuan hikmah. 
  1. Manfaat Pengetahuan Asmak Sirr Terkecuali Untuk Pengasihan 
  2. Menimbulkan kekuatan spiritual serta supranatural 
  3. Tingkatkan kekuatan spiritual serta supranatural yang sudah dipunyai 
  4. Dapat menembus alam gaib 
  5. Dapat berkomunikasi dengan penghuni alam gaib 
  6. Dapat bersahabat dengan makhluk gaib 
  7. Memperoleh kekuatan meraga sukma 
  8. Dapat lakukan penerawangan 
  9. Dapat dengan gampang menembus beragam dimensi, termasuk juga dimensi ruangan serta waktu 
  10. Dapat lakukan pengisian daya pada satu benda 
  11. Dapat lakukan pengisian daya pada seorang 
  12. Dapat membuat perlindungan diri dari masalah bangsa gaib 
  13. Memperoleh kekuatan pengobatan untuk penyakit medis 
  14. Memperoleh kekuatan pengobatan untuk penyakit non-medis 
  15. Selamat dalam perjalanan baik di darat, laut ataupun udara 
  16. Dapat menjaga diri dari semua jenis serangan, baik serangan fisik ataupun serangan gaib 
  17. Dapat buat pagar ghaib 



Serta banyak sekali lagi yang lain. Sekian keterangan tentang Pengetahuan Asma Sirr untuk pengasihan, mudah-mudahan berguna serta BARAKALLAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar